Selasa, 17 Agustus 2010

Di Sebuah Pagi

Hari ini saya hanya ingin tersenyum. tersenyum untuk kebaikan, tersenyum untuk hidup, tersenyum untuk semua yang ada di dunia ini. Begitu banyak hal-hal yang terjadi, tanpa kita sadari telah berjalan begitu jauh di kehidupan ini. Tapi masih saja terasa semua ini kurang. Kurang ini kurang ini kurang itu. Semoga kita semua tidak menjadi orang-orang yang lupa akan Tuhan, lupa akan tujuan kita hidup di dunia ini, lupa akan segala.

Sesungguhnya kita hidup di dunia ini hanya untuk mencari keridhoan Allah SWT. Mencari nafkah itu hanya sebagai selingan yang kita gunakan untuk mencapai tujuan akhir kita. Alangkah baiknya bila nafkah yang kita cari secukupnya dan jangan berlebihan. Yang pastinya carilah nafkah yang halal dan toyyib.

Bila engkau merasa sendiri maka ingatlah Tuhanmu. Sesungguhnya Dia selalu menemanimu kemanapun dan dimanapun. Ketika engkau merasa semua ini berantakan, maka yakinlah pasti ada jalan keluar untuk kita. Karena Tuhan tidak akan memberi cobaan kepada ummat-Nya di luar batas kemampuan ummat-Nya.

Selalu berfikir positif dan yakin atas apa yang kita lakuakan. Insyaallah pasti bisa. Percayalah pada Tuhan akan memberikan apa yang kita inginkan.

SELAMAT PAGI

0 komentar:

Posting Komentar